Aksi Solidaritas Pengalangan Dana Peduli Ambon Ale Rasa Beta Rasa 2019

Fakfak Papua Barat – Wartajurnalis –

Bertempat di Jalan DR Salasa Namudat/Reklamasi Pantai kabupaten Fakfak Minggu Sore (27/10/2019) Pukul .2.00 Wit .

Telah dilaksanakan giat Peduli Ale Rasa Beta Rasa Peduli Ambon dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan dalam masyarakat dirangkaikan dengan giat
Pengalangan Peduli dana Ale Rasa Beta Rasa Peduli Ambon sebagai Komitmen bersama gabungan beberapa grup Band Fakfak Seluruh dan Elemen Masyarakat Fakfak dalam Peduli Gempa Bumi di Ambon yang terjadi.

oleh sebab itu giat tersebut dilaksanakan di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.
Hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua IKEMAL,dan Ketua Ikatan Masyarakat Ambon/Nunusaku Bapak Ridwan H.Talla dan Simpatisan antara lain.

Menyatakan sebagaimana kita lakukan ini dalam rangka peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana Alam (Gempa Bumi) sebanyak,11 juta sekian.Jadi nanti hasil dari pengalangan tersebut akan di kirim ke Ambon sebagai wujud orang berasal di Tanah rantau.

Harapan Saya selaku ketua Kerukunan masyarakat Ambon berharap dengan adanya kegiatan pengalangan dana tersebut kita dapat sedikit meringankan beban saudara-basudara kita yang berada di sana.
artinya dilihat dari nilai besar kecilnya jangan kita melihat hal tersebut tetapi rasa peduli seperti semboyan moyang-moyang kita Ale Rasa Beta Rasa itu yang perlu kita lakukan.(Amatus Rahakbauw)