Danramil 07/Sintang Sosialisasikan Penanggulangan Pencegahan Covid 19 dan Pembagian Masker di Ponpes Daruul Ma’arif Sintang

SINTANG – Danramil Sintang, Kapten Inf Slamet Ariyanto beserta Babinsa Koramil 07/Sintang laksanakan sosialisasi penanggulangan pencegahan Covid 19 dan pembagian masker di pondok pesantren Daruul Ma’arif, Jumat (13/11/2020).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional ke 56 tahun dan dihadiri oleh Camat Sintang, Danramil Sintang, Kabid P2P Dinkes Sintang, Kapuskesmas Tanjung puri, Ketua relawan forum lintas komunitas Covid kab Sintang, Babinkamtibmas serta mahasiswa pesantren Daruul al maarif Sintang.

Danramil 07/Sintang, Kapten Inf Slamet menyampaikan pergub tentang aturan dan sanksi pagi masyarakat yang tidak melaksanakan prokes apabila berada di luar rumah hrs menggunakan masker dan menghindari kerumunan, sosialisasi 3 M serta penyampaian situasi terkini tentang Covid – 19.

” Marilah kita bersama – sama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M, agar kita terhindar dari Covid – 19 “, pungkasnya.