Depok Halal Festival 2019, Tampilkan Band Debu

KOTA DEPOK – Diacara Depok Halal Festival 2019 ini, dinilai Depok merupakan kota yang religius, sudah selayaknya menampilkan sisi hiburannya pun yang dapat membawa nuasa religius dan disukai oleh kaum milenial di Kota Depok. Seperti penampilan Live Perpormance Band ‘Debu’ yang beraliran Religi dan
Mustofa, sebagai vokalis Band tersebut

“Alhamdulillah…Meskipun dadakan, Mustafa Debu dan kawan-kawan siap tampil di kegiatan Depok Halal Festival 2019 ini,” ujar Pembina International Council for Small Business (ICSB) Kota Depok H. Acep Al Azhari, dan didampingi Ketua ICSB Kota Depok, Wahyudi, Selasa (15/10/2019).

Menurutnya, bahwa semua rangkaian kegiatan Depok Halal Festival 2019 mulai dari awal sampai akhir acara berjalan lancar. Semua berkat kerjasama rekan rekan kepanitian yang gigih dan semangat tinggi dalam mensukseskan semua rangkaian acara demi acara.

“Untuk itu, terima kasih buat semua semua yang telah hadir dan mendukung kegiatan acara kami ini. Juga buat rekan-rekan media cetak dan online di Depok yang tiada hentinya terus memberitakan kegiatan kami,” ucap H Acep.

Ditempat yang sama, sebagai pentolan Band Religi Debu Mustofa membenarkan, bahwa penampilannya yang terbilang dadakan di minta oleh H Acep. Sebab, H. Acep orang baik. Maka, siap untuk tampil. Bahkan, dirinya cukup lama saling mengenal dan kerjasama dalam kegiatan event besar untuk Kota Depok.

“Jadi, saya senang dengar Bang H. Acep mau maju di pilkada sebagai Wakil Wali Kota, saya siap bantu dan berada dibarisan beliau. Orang baik dan soleh seperti Bang H. Acep harus kita dukung untuk jadi pemimpin di Kota Depok,” ucap pentolan Band Religi Debu itu.

FALDI