Dikelilingi Para Bintang, Wili Jhin Segera Keluarkan Album Ujang Pelangker Produksi Sanggar Tuah Production

SANGGAU – Wili Jhin selebgram asal Noyan Sanggau Kalbar bakal menghebohkan dunia entertainmen daerah hingga nasional.

Pasalnya, dalam waktu dekat ini segera meluncurkan lagu baru produksi Sanggar Tuah Production berjudul Ujang Pelangker bekerjasama dengan Bekens Studio pimpinan Son Afgato. Aranger Zakira dan Iskandar.

Lagu berjudul Ujang Pelangker itu ciptaan Firmus tentu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kalbar, khususnya warga Sanggau.

Pengambilan video juga tidak tanggung-tanggung digarap kameraman handal bung Yasin.

Penggarapan album ini melibatkan artis ternama daerah Dila dan model terbaik asal Sanggau Putri alias dayang Seluang dan Ica model dari Kubu Raya serta Selebgram Bang Abo asal Bonti Sanggau. Dila sendiri juga sudah terkenal dengan lagunya Binua Daranante. Hadir juga model Mega dan Deki.

Lokasi soting Padong Pangeran Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, melibatkan crew Sanggar dari Kecamatan Sekayam pimpinan Yanti Sukasih.

Lokasi soting kedua di warung nasi kuning Salamah komplek wisata Kampung Benua Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Melibatkan Salamah pemilik usaha Nasi Kuning dan pramusajinya.

Seperti yang diketahui, selebgram adalah sebutan yang identik dengan salah satu platform media sosial, Instagram.

Sederhananya, para selebgram Instagram adalah orang-orang yang mendapatkan ketenaran di platform tersebut dengan berbagai alasan.