Hasil Operasi Antik Kapuas Polres Sintang

Hasil Operasi Antik Kapuas Polres Sintang

Wartajurnalis.Com Sintang 05/11/19 Bertempat di Aula Polres Sintang, Kapolres Sintang menyampaikan Hasil Kerja Keras Operasi antik kapuas yang berlangsung selama 14 hari.

Adapun Hasil Dari Tangkapan Tersebut Berupa Barang Bukti Narkotika Serta Alat Kelengkapan Pengedar dan Alat Yang Di jadikan Objek Sebagai Wadah dan Modus untuk menyimpan Barang Bukti oleh Tersangka.

Dari Hasil Tangkapan Yersebut Berhasil Diamankan Tersangka Berjumblah 13 orang dengan modus dan Tempat yang Berbeda serta barang bukti 22,11 gram barang bukti narkotika jenis sabu dalam bentuk 27 paket. Kemudian, ada pula 24,99 gram ganja.

Adapun Dari 13 orang tersangka tersebut masing-masing berperan sebagai pengedar di kabupaten sintang,Dan di sampaikan Oleh Kapolres Sintang AKBP. Adhe Hariadi menyampaikan bahwa dari tersangka yang tertangkap merupakan pengedar kecil dari para bandar besar yang belum terungkap.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Sintang AKP Samsul Bakrie menyampaikan berbagai modus yang di gunakan pelaku dalam menyembunyikan barang bukti mulai banyak dan menyulitkan petugas dalam menggledah tempat kejadian, namun demikian petugas akan tetap berupaya semaksimal mungkin dalam memberantas keberadaan pengedar Narkoba di kabupaten sintang. Tegas nya.

Dari Semua Tersangka yang tertangkap secara keseluruhan merupakan jaringan Pengedar Dari Luar kota sintang. (elo)