Milad Debar Berbagi Dengan Anak Yatim

Milad Debar Berbagi Dengan Anak Yatim

KOTA DEPOK-
Koran Mingguan dan Online DEBAR (DepokPembaharuan) dengan tageline Korannya masyarakat Depok, telah memasuki tahun pertama pada 11 Maret 2019 ini. Untuk itu Debar akan menggelar acara yang bertajuk ‘Se-Tahun Debar dengan menyantuni 100 anak yatim dan Launching Debar Channel pada 12 Maret 2019 di area halaman parkir kantor PBB Pemkot Depok.

“Artinya, ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, saya mohon doa restu dan dukungannya, semoga kegiatan Milad yang pertama Debar berjalan lancar dan sukses,” ujar Pimpinan Umum Debar H.Acep Al Azhari, Kamis (7/3/2019).

Menurutnya, bahwa penyelenggaraan Milad Debar yang pertama ini terpadu dengan kegiatan Festival Kudapan Lokal Kota Depok. “Insya Allah acara se-Tahun Debar ini dihadiri oleh Pak Wali dan Pak Wakil Wali Kota Depok dan para OPD,” tutur Acep.

Ditempat sama Adie Rakasiwi, selaku
Pimpinan Redaksi Debar, dan yang juga Ketua Pelaksana se-Tahun Debar menjelaskan, bahwa hingga hari ini Kamis, (7/3), dengan persiapan untuk pelaksanaan nanti sudah mencapai 80 persen. Untuk pencerahan bagi media dan awak wartawan, bahkan juga akan dihadirkan Bapak Kesit dari PWI Jaya serta Rusdy Rusdiansyah wartawan senior Republika.

“Jadi, saya harapkan dukungan dan suport daru rekanan Debar sangat baik. Karena, ini merupakan salah satu motivasi Debar dapat berbagi pada usia yang pertamanya dengan anak-anak yatim,” pungkasnya.

Adie juga menambahkan, bahwa dirinya berharap kepada rekan- rekan wartawan untuk dapat menghadiri kegiatan se-Tahun Debar. “Jadi, luangkan waktu sebentar untuk berbagi dengan anak yatim di se-Tahun Debar. Mau tahu rangkaian acaranya, datang diacaranya, penuh kejutan,” ucapnya.

FALDI