Partai Golkar Kalbar Launching Yellow Clinic

PONTIANAK, Wartajurnalis.com — Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Barat laksanakan launching Yellow Clinic dan vaksinasi Covid-19 untuk 650 orang masyarakat Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan di gedung zamrud khatulistiwa Pontianak jalan Ahmad Yani I Pontianak, Minggu (12/09/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian HUT Partai Golkar Kalimantan Barat yang akan diperingati pada tanggal 20 Oktober 2021 nanti, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar juga memberikan bantuan 10.000 dosis vaksin untuk masyarakat Kalbar yang akan dilaksanakan secara serentak 14 Kabupaten kota.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia launching Yellow Clinic dan vaksinasi Covid-19 Partai Golkar Kalimantan Barat, Dr. Grace Dirgahayu Tarigas Pabayo, Ia mengatakan hal ini sebagai bentuk kepedulian Partai berlambang pohon beringin ini kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat mempercepat cakupan vaksinasi Kalbar khususnya dosis pertama, kemudian masyarakat kalbar semakin cepat pulih dari krisis kesehatan covid-19,” jelasnya.

Dr. Grace menjelaskan, setelah ini juga akan diadakan untuk vaksinasi di daerah-daerah agar sesuai degan program pemerintah. Beliau juga berpesan bahwa vaksin ini aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berarti.

“Ini adalah momentum partai Golkar untuk membantu masyarakat bergotong royong keluar dari pandemi covid-19,” Pungkasnya.