Pelantikan Heri Mustamin, SH., Gantikan Zulkarnain Almarhum Berjalan Lancar

Pelantikan pengganti antar waktu Heri Mustamin, SH., dilaksanakan tgl 1/11/2021 di Gedung DPRD Provinsi Kalbar. Ia menggantikan Zulkarnain (almarhum) yang meninggal karena sakit bulan Juli yang lalu.

Hadir menyaksikan momen penting tersebut, mewakili Pemerintah Prov. Kalbar, hadir Pj. Sekda Kalbar, Forkopimda Prov. Kalbar, jajaran SKPD Prov. Kalbar dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam wawancaranya pria yang juga pernah menjabat Anggota DPRD Kota Pontianak ini mengatakan, sesuai dengan tekat awal dirinya maju ke provinsi yaitu untuk pengembangan Kota Pontianak yang merupakan asal dapil politisi Partai Golkar ini.

Tetapi ia juga menegaskan bahwa sebenarnya anggota DPRD itu yang paling penting adalah niatnya untuk kepentingan kemajuan masyarakat di Kalbar ini.

Ditanya terkait apa yang akan diperjuangkan dirinya setelah dilantik, ia menyampaikan bahwa hal tersebut belum bisa dirinya menjawab dengan pasti, tetapi menunggu kepastian dirinya masuk di komisi mana.

” Prinsipnya secara profesional saya akan mengikuti apa yang menjadi tugas dari partai kami, saya ditunjukkan di komisi mana. setelah itu barulah kita bisa menentukan apa yang sebenarnya bisa dilakukan.” Jelasnya.(abr)