Sudah Sepekan, Aksi Drone Resahkan Warga

Sudah Sepekan, Aksi Drone Resahkan Warga

WWW.WARTAJURNALIS.COM

Foto:Sumber Google.Istimewa

SINTANG-Sudah Sepekan terakhir ini warga Kecamatan Kelam Permai dan Dedai diresahkan dengan berkeliarannya Drone dimalam hari, yang diiringi dengan maraknya kasus pencurian di beberapa titik, misalnya di Desa Emparu Kecamatan Dedai, namun hal ini masih saja dianggap Hoax oleh aparat keamanan.

Jumat 22 November 2019, malam sekitar pukul 19.00 Wib, warga Dusun Kelumbik Desa Karya Jaya Bakti dan Dusun Entalang Panjang Desa Sungai Maram, dihebohkan dengan kejadian terbangnya Drone di atas perumahan warga, saat ini yang kami himpun di Dusun Kelumbik Saja, warga sudah siapkan senjata untuk menembak Drone bila muncul lagi, dan kepada semua yang melintas diharap membawa identitas jelas, karena dengan kondisi ini warga merasa was was untuk beraktivitas.

Seperti dilansir dari akun Facebook Pilipus Narang Warga Entalang Panjang Entalang malam tuk heboh di lintasi drone , Angga Baranatha Area sungai maram siaga 1. Rampok dikabarkan lari dari arah baning panjang menuju arah sungai maram. Atur strategi di masing2 post penjagaan. Jangan sampai perampok masuk sungai maram. Suryafit Indiarto Di Emparu hampir tiap malam bisik.

Kami berharap kepada pihak keamanan bisa menyelesaikan keresahan kami ini,ungkap Kepala Dusun Kelumbik Ayub misalnya, di Kelumbik saja sudah dibuat tiap sudut jalan, dan jangan salahkan kami jika aparat tidak bertindak, dan membiarkan hal ini terus terjadi, jangan salahkan kami kalau kami ambil langkah sendiri,tegasnya.(Red).

https://youtu.be/Wlgyqk2mSHA