Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Melepas 1001 Calon Jamaah Haji

Melawi Kalbar wartajurnalis.com

Bupati Kabupaten Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Melepas 1001 Calon Jamaah Haji (CJH) dan 1 orang CJH tertunda dikarenakan kundisinya kurang sehat di tahun 1444 H – 2023 M, asal Kabupaten Melawi di komplek Terminal Bus Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh,Kabupaten Melawi.” Saptu 17/6 -2023 Untuk menuju Asrama Haji Pontianak.

Dengan menaiki 5 Unit Bus-TSM, Calon jama’ah haji (CJH) Kabupaten Melawi menuju Asrama Haji Pontianak, hadir Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K.,S.H.,M.H, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P, Sekda Melawi Drs.Paulus,Kepala Kantor Kemenag Melawi, H. Subakir, S.Ag, M.Si. LO Kodim 1205 Sintang, OPD Melawi, KPU Melawi, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin SE, serta penuh dengan rasa haru dan bahagia dari para pengantar dan keluarganya. Mereka menyaksikan keberangkatan CJH ke tanah suci untuk melaksanakan rukun islam yang kelima.

Sebelum Pelepasan keberangkatan Calon Jama’ah Haji (CJH) Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Berpesan kepada 100 CJH, Peliharalah Kekompakan dan persatuan diantara sesama jama’ah dan jagalah nama baik bangsa Indonesia kususnya kabupaten Melawi, dan Bupati menghimbau kepada CJH untuk senantiasa menjaga kesehatan, pelihara kekompakan, budayakan saling tolong menolong, dan saling menjaga diantara sesama jama’ah.

“Bupati Melawi H.Dadi, juga berharap Calon jama’ah haji dapat memperluas Ukhuwah Islamiyyah dengan sesama jama’ah haji lainnya.

Bupati berharap kepada 100 Calon jama’ah haji asal Kab-Melawi agar dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan petugas haji daerah dan para medis yang bertugas apabila ada sesuatu hal yang di rasa mengganggu kesehatan

Harapan dan Do’a kami semua kepada bapak dan Ibu dalam pelaksanaan ibadah haji,di tanah suci Mekah, hingga mendapat predikat haji yang mabrur dan kembali ketanar air dengan selamat.”Do’anya.

(Sopian koto)