4000 Warga Pontianak Padati Halaman Polresta Pontianak Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan

Pontianak,Polda Kalbar – Gemuruh suara 4000 warga Pontianak beri dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga disemi final Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan diacara nonton bareng yang digelar dihalaman Polresta Pontianak Jl. Johan Idrus Pontianak Selatan, Senin (29/4/2024) malam.

Polresta Pontianak menggelar acara nonton bareng laga Indonesia vs Uzbekistan sebagai upaya memberikan hiburan kepada masyarakat dan wujud Polri dekat dengan masyarakat,Kata Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH.

Untuk menambah kemeriahan nobar kali ini pihaknya menyediakan makanan dan minuman gratis ditambah ratusan door prize dan hadiah utama satu unit sepeda motor dan sepeda listrik.

Disela-sela nobar Kapolresta Pontianak mengatakan, “Malam ini luar biasa sekali,antusias warga Pontianak yang hadir ditempat ini untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia patut diapresiasi,walapun Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan 0-2,namun penonton masih tetap semangat menonton hingga akhir pertandingan.Ujarnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Pontianak yang hadir malam hari ini hingga berakhirnya acara berjalan dengan tertib dan aman,mohon maaf atas kekurangan pada penyelenggaraan nobar ini.Pungkas Adhe Hariadi.