Awal Tahun 2022 Vokalis di Depok Gelar New Rock

KOTA DEPOK — Vokalis Rock Indonesia (VRI) Chapter Depok, salah satu organisasi pemusik yang tergabung didalamnya para vokalis rock didirikan oleh Ecky Lamoh, dan dideklarasikan disebuah rumah daerah Jalan Margasatwa Raya, Jakarta Selatan, pada 19 Maret 2018 lalu. Bahkan, sejumlah rocker ternama juga hadir, diantaranya musisi senior rock Indonesia; Benny Soebardja, Ecky Lamoh, Connie Constantia, Christine Manik, Aji San Jiung, Hadi Marco, serta pengamat musik, Roy Rahmanto.

“Jadi, kenapa tanggal 19 Maret di pilih karena tanggal ini merupakan lahir dari WR Supratman sang pencipta lagu Indonesia Raya. Sebab, saya sudah melakukan riset diberbagai sumber yang terpercaya. Artinya, dengan dibentuknya organisasi ini tidak lain untuk menjadi dan membangun ekonomi yang kuat serta kreatif serts bisa menjadi wadah bagi penyanyi rock diseluruh Indonesia,” ujar Ecky Lamoh di dampingi Ketua VRI Depok, Coki Aritonang, Rabu (11/1/2022).

Ia menyebutkan, bahwa masih di awal 2022 ini, VRI Depok merencanakan menggelar silaturahmi dengan anggota VRI se-Indonesia, yang dilabeli “Meet & Greet, Depok New Rock 2022”, dan acara ini digelar di Dinamis Cafe & Lounge, Jln. Kalimulya Raya No. 77 Kalimulya, Cilodong, Depok, Minggu, 23 Januari 2022, pukul 19.00-23.00 WIB, dengan
mengedepankan protokol kesehatan sesuai petaturan pemerintah dalam pelaksanaannya.

“Jadi, selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini nantinya menampilkan para rocker ternama, khususnya lady rocker, se-Indonesia, diantaranya, Avirgi Nina, Tia Veres, Fitri Lucky, Egie Julie, Lia, Kiki Butet, Nyta Sari,” ucap Coki.

Coki juga menambahkan, bahwa para rocker nasional yang akan tampil adalah Doddy Katamsi, Pipit Fitriansyah, Amir Roez, Kadri Mohamad, Robbie Matulandi, Saleh Sadon, Aji San, Jon Angelz, Glenn GTVB, dan Tony Lemon Tea, serta para musisi ternama diantaranya Toto Tewel, Edi Kemput, Rere GrassRock, Ayat Whizzkid, Bongky Marcel.

“Selain itu, acara ini juga dimeriahkan para anggota VRI Depok yakni After Shift Band, Lexo, Made Pace, Fey, Abo, Zedi, Wily Manangkalangi, dan penampilan para rocker tersebut akan diiringi oleh Bararock Band,” pungkasnya.

Sebagai info, acara ini terselenggara berkat dukungan Dinamis Cafe & Lounge, Pappri DPC Kota Depok, Merci Experience Your Freedom, GANDI Medical, Rendevu Coffee, VPRO-M ( Vostok Project Musik), dan dipandu dua host ternama di Depok yakni, Denji Hardy dan Om Budz.

Acara VRI Depok ini juga, mendapat dukungan dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), Kota Depok, DMC (Depok Media Centre), Trenz News Indonesia Entertainment, Warna News, Forwan (Forum Wartawan Hiburan Indonesia), Broadcastmagz, Efek Positif, dan Gerobak Musik Indonesia. FALDI