Gerindra Beri Vaksinasi dan 500 Karung Beras Kepada Masyarakat

Partai Gerindra bekerja sama dengan Polda Kalbar melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Kab.Kubu Raya, khususnya daerah Sui. Raya. Kegiatan di laksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kab. Kubu Raya 9/10.

Dari pantauan media ini, terlihat masyarakat sangat antusias datang untuk mendapatkan vaksinasi. Sejak pagi mereka sudah datang dan memenuhi halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kubu Raya tersebut.

” Kita Partai Gerindra hari ini melaksanakan vaksinasi dan sekaligus membagikan satu karung beras 5 kg kepada setiap penerima vaksin. Vaksinasi kita bekerja sama dengan pihak Polda Kalbar. Untuk hari ini kita berikan 500 dosis vaksin dan 500 karung beras 5 kg kepada masyarakat.” Jelas Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, S,E. dalam wawancaranya dengan sejumlah media.

Di tempat yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Kubu Raya H. Mansur Zahri, M.M., menambahkan bahwa aksi yang dilakukan tidak selesai sampai disini saja, “Kedepannya kita akan melakukan kegiatan-kegiatan vaksinasi dan baksos lainnya. Kita berharap masyarakat bisa semakin dekat dengan Partai Gerindra, sehingga pada pemilu 2024 Partai Gerindra bisa menjadi pilihan masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya.” Harap Mansur.

Disampaikan juga oleh Mansur bahwa aksi yang dilakukan memang murni untuk membantu masyarakat. Dengan harapan bisa sedikit mengurangi beban terutama dimasa pandemi covid 19 ini.(kun)