Pradi Afifah Menang Gedung Kesenian Terwujud

Ginanjar: Depok sekarang sudah menjadi kota besar, sudah banyak mall. Jadi wajar kalau seniman berharap adanya gedung kesenian.*

KOTA DEPOK — Dinilai hingga saat ini Kota Depok, belum juga memiliki gedung kesenian yang dapat menjadi tempat para seniman dan budayawan berkumpul dan menuangkan ide. Maka, ketika Pradi-Afifah menjadi pemimpin di Depok, program membangun gedung kesenian harus bisa berjalan.

“Jadi, kami menyatakan dukungannya kepada paslon Pradi Supriatna -Afifah Alia nomor 1,
untuk memilih walikota dan wakil walikota Depok periode 2021 – 2026, di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020,” ujar pelawak Empat Sekawan, Ginanjar, Kamis (8/10/2020), saat acara Unik Berkarya Indonesia, di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Dia menjelaskan, bahwa sebagai warga Depok sejak 1990, saya dukung nomor satu, Pradi-Afifah karena saya yakin beliau bisa mewujudkan impian para seniman. Kami seniman ingin ada satu gedung kesenian untuk kami berekspresi dan berkreasi.

“Karena, seni dan budaya di Depok bisa untuk berkembang, sumber daya manusianya banyak, tinggal bagaimana pemerintah mendukung saja untuk sarana-sarana, seperti gedung kesenian dan lainnya, jelas Ginanjar.

Dia juga menyebutkan, bahwa potensi seniman di Kota Depok sangatlah besar. Oleh karena itu, butuh wadah untuk mereka berkreasi. Keberadaan gedung kesenian, para seniman mampu memenuhi hasratnya untuk menciptakan inovasi. Jadi kalau ada acara tidak perlu lagi ke Jakarta. Cukup di Depok saja, ketus Ginanjar yang sempat populer di era 90-an bersama grup lawak empat sekawan

Ginanjar menambahkan, bahwa Depok sekarang sudah menjadi kota besar, sudah banyak mall jadi wajar kalau seniman berharap adanya gedung kesenian.

Ginanjar juga memberi ucapan selamat kepada Pradi yang berulangtahun pada tanggal 9 Oktober ini. “Saya ucapkan selamat ulang tahun, sehat selalu dan sukses kepada bapak Pradi. Semoga apa yang dicita-cita kan bisa terwujud,” ucapnya.

SAID