Pradi-Afifah Banjir Dukungan dari Rhoma Irama, Youtuber, Pelawak Depok

KOTA DEPOK — Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia, terus mengalir pendukungnya. Mulai dari anak muda, tokoh ulama, hingga para influencer milenial. Bahkan mereka telah memantapkan pilihannya kepada Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok bersama Afifah Alia yang merupakan calon Wakil Wali Kota Depok, pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada ) Kota Depok Desember 2020.

Seperti yang dikatakan Mat Besek, mewakili para youtuber Depok, bahwa sebelumnya Komunitas Cinematography dan Anak Muda Pancoranmas, dan Limo Depok, kini giliran youtuber Depok memberikan dukungan kepada Pradi-Afifah untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Karena dukungannya terhadap anak muda Depok yang kreatif. Bahkan, kami sudah bertemu dan ngobrol beberapa kali. Tak hanya itu, Bang Pradi juga selalu support kegiatan kami. Bang Pradi itu perhatian dengan youtuber Depok, kata Mat Besek, Senin (28/9/2020).

Dia berharap industri kreatif di Depok makin maju setelah Pradi Supriatna menjadi pemimpin di Kota Depok ini.

Maka, kami sangat berharap Bang Pradi dapat memajukan industri kreatif di Kota Depok. Semakin banyak dukungan dari pemerintah, maka industri kreatif semakin maju, ucap Mat Besek.

Sementara calon Walikota Depok, Pradi Supriatna mengungkapkan, bahwa anak-anak muda Depok yang kreatif akan diajak serta membangun Kota Depok lebih baik. Baik itu menjadi wirausaha muda dan menciptakan aplikasi yang bertujuan memudahkan pemasaran dan pelayanan.

Jadi, kami akan membangun Rumah Aspirasi untuk anak-anak muda Kota Depok. Mereka akan dikerahkan untuk turut serta membuat Depok lebih maju lagi, ujar Pradi.

Hal senada diungkapkan pelawak Eman 4 Sekawan. Menurut Eman, sosok Pradi adalah figur yang ideal untuk Depok.

Peduli seniman, paham mengenai budaya Depok. Insyaallah di tangan Abang kita ini Depok bisa makin maju, beber Eman.

Apa yang disampaikannya bukan tanpa bukti. Menurut Eman, sepanjang persinggungannya dengan Pradi, pihaknya melihat adanya komitmen yang kuat dari Politikus Gerindra tersebut.

Dia cinta tempat kelahirannya. Sebelum jadi wakil wali kota, dia sudah banyak mengabdikan diri di masyarakat.

Senada, Si Raja Dangdut Rhoma Irama pun demikian. Rhoma menilai Pradi layak memimpin Depok karena mampu bersinergi dengan para ulama.

Salah satu bukti konkretnya adalah dengan mendirikan Majelis At-Taubah yang notabene tempat berhimpun para ulama di Depok.

Saya, Rhoma Irama memberikan dukungan kepada Bapak Pradi Supriatna pada Pilkada Depok 2020. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran, pungkas Raja Dangdut itu.

SAID